Warna Kamar Cewek remaja Gak Mesti Pink , Merah Bikin woww Kamar Gadis

Author:
Warna Kamar Cewek remaja Gak Mesti Pink , Merah Bikin woww Kamar Gadis: Tak mesti pink unutuk bisa mendapatkan kesan kamar yang unik, manja, ceria dan cewek bangets...
salah satu warna yang bisa kamu coba untuk mendisain warna kamar kamu adalah warna merah yang menantang, seperti kostum jagoan jagoan merah putih dengan gambar garuda didada mereka, begini kira kira:::

Usia remaja sering pula disebut usia transisi. Para remaja biasanya masih menyisakan keceriaan kanak-kanak. Proses menuju dewasa ini, bisa dituangkan dalam mendandani kamar.

Gadis remaja sepertimu biasanya mulai menunjukkan karakter feminitasnya ketika beranjak remaja. Warna merah, bisa menjadi pilihan yang pas untuk tema warna ruang kamar dimana kamu menghabiskan waktu belajar. Pengaplikasian warna merah juga ditujukan untuk membuat si gadis remaja seperti kamu lebih bersemangat, ketika beraktivitas di kamarnya.

Dominasi warna merah, terkenal dapat memberikan karakter yang kuat pada ruangan. Kesan demikian langsung terasa ketika memasuki kamar. Berbagai kesan bisa disampaikan dari satu warna ini. Feminitas, semangat tinggi, kehangatan, dan keberanian.

Kesan feminin dapat juga juga diperkuat dengan penggunaan elemen ruang yang berwarna senada. Misalnya roman blind kelambu berwarna merah, sebagai penghias jendela. Keceriaan dapat ditampilkan lewat motif kertas dinding. Untuk itu dapat dipilih motif yang berisi paduan bentuk kotak besar dan kecil, dan pola-pola lingkaran dan setengah lingkaran:: that it`s seperti tertulis di media kompas oleh annisa.

gambarnya kira kira seperti ini::
Warna kamar gadis

Tips yang lain::: pakaian cewek yang cowok gak suka