Cara Lain Mencari ide Menulis Yang Indah, Judul Tanpa Basa Basi

Author:
Cara Lain Mencari ide Menulis Yang Indah, Judul Tanpa Basa Basi: Ide menulis untuk blog
Sumber cara | Dunia blogging - Ingin menulis yang indah dan menarik, ingin tulisan anda dibaca banyak orang? Cobalah berjalan jalan ke sebuah toko buku, ambil sebuah majalah atau salah satu buku Best seller yang terpajang di di antara tumpukan buku buku yang lain, apa yang anda dapatkan? Tentunya sebuah cover yang menarik dan judul yang memikat hati, bener?

Atau pernahkah anda memperhatikan bagaimana sebuah headline di koran Kompas dan sejenisnya menawarkan kepada anda sebuah tema berita?
Yup, ! Contoh! belajar dari contoh adalah hal yang paling gampang untuk menjadi bisa dalam hal apa saja, dalam hal ini "Iklan" dan "Promosi".

Pernah lihat iklan Xl yang berbungyi, " Korban SMS Gratis " ? apa yang anda rasakan saat membaca judulnya? tentu saja keinginan utnuk mengetahui lebih lanjut tentang hal itu.

Terpenting dari yang terpenting adalah isi dari tulisan anda, Bila anda sudah menemukan contoh Judul dari sebuah bacaan hal selanjutnya yang mesti anda perhatikan adalah bagaimana anda menyajikan konten dari judul tersebut, jangan samapi pembaca anda merasa tertipu atau merasa anda terlalu berlebihan dalam membumbui judul cerita anda, Sekali lagi belajar dari contoh adalah adalah hal tercepat untuk pintar dalam hal yang kita inginkan, lihat isi tulisan mereka yang membuat anda merasa wah....
lalu tiru cara mereka meyajikannya!

Sekian dan terimakasih, semoga tulisan ini bermanfaat sebagai cara bagi anda.

Salam Kamar, Salam blogger !



Sumber cara | Dunia blogging
Serupa :

Cara mencari dan menuangkan ide kedalam tulisan
Tentang blog dan tiga Istilah utama dalam dunia blog