CARA Menyatakan Cinta mencintai Akhwat dalam Islam, Cara Ikhwan bercinta

Author:
CARA Menyatakan Cinta mencintai Akhwat dalam Islam, Cara Ikhwan bercinta: Cinta islam akhwat muslimah
Sumber cara - Hubungan Asmara - Bila anda seorang muslim, dan anda ingin mematuhi Islam, cara yang pantas untuk menyatakan cinta haruslah islami, tak bisa di tawar lagi.
perhatian yang begitu tinggi tercurah untuk akhwat dan bunda tercinta, bila anda seorang muslim nyatakan cinta dengan lamaran, sebab cinta sebelum itu adalah sebatas angan ( haram kau nikmati cinta dalam raga ke raga ( aku harap yang baca faham maskudku )

Iwkhan dan akhwat Muslim muslimah, Sungguh ini bukan guyonan atau cerita cara yang tak beralasan,...
Haram hukumnya engkau menyentuh seorang wanita yang bukan muhrim mu, tapi berdosa engkau bila tak memberikan curahan cinta dan nikmat raga kepada istrimu, ( nafkah batin ).

welll... aku bukan ustats, dan tak ada yang bakalan mau menyebutku ustats,tapi coba kamu tanyakan sekali lagi tentang perkataanku ini kepada mereka yang bersemat ustats.

pacarmu seorang ustats dan kalian jalan jalan sore bersama tanpa seorang teman atau keluarga yang menemani dan itu kalian rencanakan serta mendapat restu dari kedua belah pihak? ( ragukan dia ), tanyakan keabsahan statusnya,....

ini omelan? bilang saja omelan tapi ini perkataan yang baik bukan? berdasar bukan? tapi aku tak bisa menanyakan dalil dari al-qur`an atau hadits, karena aku bukan muhadits atau hafids kitab suci,...

sekali lagi aku katakan dengan kebodohanku ( ambil kebaikan dari perkataan ini, karena darimanapun datangnya kebaikan ambillah ia, ingat? )

" Nyatakan cintamu dengan lamaran, mintalah cowok itu melamarmu sebelum kalian meluapkan semua perasaan cinta " cinta sebelum akad mungkin terlarang tapi cinta setelah menikah adalah pahala...."

Sumber cara | Hubungan intim
Serupa :
Sumber Penyesalan Terbesar adalah CINTA
Artis Ini Memiliki 7 Mantan Suami, Daftar kisah cinta dan asmara