obat alami flek hitam, bisa dan mudah dalam tips cantik

Author:
obat alami flek hitam, bisa dan mudah dalam tips cantik: fleks hitam di wajah
Sumber cara | Tips cantik alami, Ada dua faktor yang menyebabkan timbulnya bintik hitam atau noda noda yang menyerupai pasir hitam ( kecil kecil ) pada wajah dan bagian tubuh lainnya, pertama adalah faktor gen ( ini sangat sulit dihilangkan dan membutuhkan nasehat dari paramedis) dan yang lainnya adalah flek atau bintik hitam pada wajah dan bagian tubuh lainnya yang disebabkan oleh faktor lingkungan yang tidak bersih mungkin juga akibat salah memilih make up yang mengandung bahan kimi, sehingga menyebabkan efek negatif tersebut ( ini yang agak mudah untuk menghilangkannya secara alami ) simak tips berikut:


Jus lemon

Lemon biasanya digunakan untuk penyegar, kandungan asamnya bisa digunakan sebagai bahan pemutih alami. Gunakan lemon untuk mencerahkan wajah, kandungan vitamin C nya mampu melawan radikal bebas dan mencegah timbulnya bakteri penyebab jerawat. Penggunaannya sangat mudah, hanya dengan mengoleskannya pada wajah, tunggu sampai kering dan bilas. Lakukan perawatan ini secara rutin dan buktikan dalam seminggu.

Krim asam

Krim asam mengandung lactic acid yang berperan sebagai pengelupas ringan dan pemecah kulit tanpa menimbulkan iritas. Anda bisa membeli krim asam yang sudah jadi di supermarket atau krim asam instan di pasar tradisional. Oleskan tebal krim asam pada wajah yang bernoda, diamkan selama 30 menit, bersihkan dengan tisu atau handuk basah. Setelah itu Anda boleh menggunakan pelembab untuk menyempurnakannya. Lakukan perawatan rutin untuk hasil maksimalnya.

Kunyit

Anda pasti tahu kunyit biasanya digunakan sebagai bumbu masakan. Nah saat ini Anda juga harus tahu kunyit pun bisa digunakan untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda pada wajah. Caranya, campurkan bubuk kunyit dengan yogurt dan tepung, aduk rata. Oleskan pada wajah, biarkan selama 30 menit. Bersihkan dengan handuk hangat, lalu gunakan pelembab.

Madu

Khasiat bahan yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Madu tidak hanya bisa digunakan untuk semua jenis kulit, tapi madu pun bisa mengurangi dan menghilangkan kulit bermasalah termasuk kulit bernoda. Campuran madu dan anggur merah halus bisa menyamarkan dan menghilangkan noda pada wajah. Perawatan rutin dengan masker ini dapat dilihat setelah seminggu pemakaian.

Sumber cara | Tips Cantik Alami
Serupa :