Benny Keluhkan Revisi UU MK | DPR Jalan Jalan Ke Jerman

Author:
Benny Keluhkan Revisi UU MK | DPR Jalan Jalan Ke Jerman: DPR Indonesia Frankfurt Jerman
DPR Jalan Jalan Ke Jerman - Tidak ada publikasi tentang perjalanan kunjungan DPR ke Luar Negeri, Mahasiswa Melihat ada Rombongan DPR berjalan jalan di Frankfurt Jerman, Dikira Jalan jalan tanpa ada urusan tugas namun ternyata mereka sedang melakukan kunjungan tugas.

Hal ini diberitakn oleh detikNews hari Sabtu, tanggal /04/2011 pukul 06:12 WIB. dalam satu lembaran beritanya , Detik memberitakan bahwa, Kunjungan rombongan anggota DPR ke Jerman memang cukup misterius. Karena tak ada satupun jadwal kunjungan anggota DPR ke Jerman yang dipublikasikan komisi-komisi di DPR belakangan ini. Padahal pimpinan DPR mewajibkan publikasi sebelum kunjungan kerja ke luar negeri dilakukan.

Dikabarkan rombongan anggota DPR yang tengah berjalan-jalan di Frankfurt, Jerman, adalah rombongan Panja RUU Mahkamah Konstitusi (MK) Komisi III DPR. Ketua Komisi III DPR Benny K Harman mengaku hanya sedikit mendengar rencana kepergian rombongan anggotanya ke Jerman.

"Itu Panja RUU MK, saya sebagai ketua komisi tidak paham karena rencana itu urusan Panja. Itu aneh-aneh saja, UU MK itu kan hanya dua pasal yang direvisi," keluh Benny dalam perbincangan dengan detikcom, Sabtu (30/4/2011).
Posted by Sumber Cara Wanita
Menurut informasi yang dikumpulkan detikcom dari mahasiswa Indonesia yang berada di Jerman, delegasi DPR yang berkunjung ke Jerman berjumlah 15 orang. Rombongan terdiri dari 13 anggota dan 2 orang sekretariat yang bertugas membantu keperluan anggota DPR selama berada di Jerman.

Rombongan mendarat di Jerman tanggal 26 April 2011, dijadwalkan berada di Jerman selama sepekan. Di Jerman, rombongan DPR akan berkunjung ke Bundesverfassungsge richt di Karlsruhe, Bundestag, dan menggelar resepsi di kantor KBRI di Berlin.

That`s the news for now, ikuti terus frowar berita berita menarik dari berbagai media berita Nasional dan dunia lainnya setiap hari. anda tidak akan kecewa.

Sumber cara | Benny Keluhkan Revisi UU MK | DPR Jalan Jalan Ke Jerman

Mungkin adna juga ingin tahu :

Harga Minyak Naik | Dollar Melemah | Saham Meningkat Tajam ~ Info Pasar dan Bisnis
Cute Litle Fan for YOur Desktop From Elsco | Japan Maket
PU Gruda Naik naik 49% Belum Bagi Deviden Pemegang Saham