Wow Apple Curi Start Google Kalah Cepat Amazon Ikutan | Online Technology

Author:
Wow Apple Curi Start Google Kalah Cepat Amazon Ikutan | Online Technology: Music cloud Online Misic Storage
Information technology - Kehadiran Music Cloud pastinya akan mendapatkan sambutan yang tinggi dari masyarakat pengguna Internet, apalagi mereka yang memeang tak pernah lepas dari musik dan alunan nada satu berita Gadget technology untuk anda bahwa Apple telah selesai mengerjakan layanan penyimpanan musik online alias cloud music. Padahal sebelumnya Google gencar menginformasikan bahwa mereka sedang bekerja menciptakan cloud music.

Layanan ini memungkinkan para konsumen iTunes bisa menyimpan lagu di remote server, dan mengakses lagu itu di manapun, kapanpun, melalui koneksi internet.

Menurut kabar Apple hingga kini masih belum menandatangani kesepakatan lisensi dengan perusahaan rekaman dan masih merahasiakan mitra musik yang akan memperkenalkan loker / tempat penyimpanan data musik itu.

Oleh Sumber Cara Wanita
Awal April, Amazon.com Inc sejatinya dikenal sebagai retailer online juga meluncurkan penyimpanan musik online. Apple, Google dan Amazon agaknya kini bersaing ketat untuk bisa menguasai platform media digital baru ini.

Google sampai sekarang ini terus berdiskusi dengan sejumlah perusahaan rekaman ternama seperti Universal Music Group, Sony Music Entertainment, Warner Music Group dan EMI Group, untuk membuat cloud music sebagai layanan musik khusus sebagai fitur tambahan di sistem operasi Android mobile.



Sumber cara | Wow Apple Curi Start Google Kalah Cepat Amazon Ikutan | Online Technology

Serupa :

Psikologi Pemasaran adalah psikologi Individu | Marketing Technique
Belajar bahasa inggris dari si bisu | Self Learning Memilih tempat Belajar