Cara Agar Suami Mau Membelikan Perhiasan Emas

Author:
Cara Agar Suami Mau Membelikan Perhiasan Emas: Jika suami termasuk seorang yang suka memberikan hadiah mahal tentunya kita tidak akan terlalu uslit merayunya agar mau membelikan perhiasan baik berupa emas atau permata berlian buat kita ( tentunya dengan catatan dia memiliki dana untuk itu, he he ) tapi bagaimana bila suami ternyata bertipe kurang suka memberi hadiah mahal kepada istri ?
husband handing a gold jewelry to his wife
Saya baru saja selesai berbincang dengan beberapa teman saya mengenai hal ini dan akhirnya kami menemukan cara tepat bagaimana merayu suami supaya dengan ikhlas malahan meminta kita agar membeli perhiasan emas setiap akhir bulan, begini caranya :

1. " Jangan terlalu memperlihatkan kepada suami bahwa kita selalu ingin tampil / mempertontonkan perhiasan emas yang kita miliki di depan umum, ini terkadang membuat mereka risih ( tapi banyak juga yang bangga karena bisa membelikan emas untuk istrinya bergaya... berbangga banga depan ibu ibu yang lain "
Posted by Sumber Cara Wanita
2. " sering seringlah memberikan informasi tentang kenaikan harga emas dipasaran, jika anda memiliki teman yang baru saja menjual perhiasan emasnya dengan harga yang mereka beli sebulan lalu maka cerita itu akan sangat mempengaruhinya..."

3. setelah bebrapa lama usulkan saja kepada suami untuk menabung dengan emas ( pastikan suami sudah yakin bahwa harga emas tak akan menurun dan pastinya menabung emas akan sangat menguntungkan... jika belum ceritakan padanya para koruptor sekarang suka menabung emas dengan alasan harga selalu naik dan aman dari deteksi kecurangan, by the way saya gak menganjurkan supaya suami anda korupsi lho ya....

Catatan : Halaman Cara merayu suami agar mau membelikan perhiasan emas ini adalah pendapat pribadi dan sambil kumpul bareng, jika anda menemukan artikel yang lebih ilmiah silahkan di share... terimakasih.

Sumber cara | Cara Agar Suami Mau Mem belikan Perhiasan Emas
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Standar Kemurnian Emas Indonesia Dan Dunia | Gold Market

Daftar Kasus Pembobolan Bank di Indonesia | Eight Worst Happen

Harga Fitur Samsung B7320 Omnia PRO | Ponsel Jakarta