Cara Mengenali Produk Dalam Negeri | Barcode Numbers References

Author:
Cara Mengenali Produk Dalam Negeri | Barcode Numbers References: Barcode Numbers References yang tertera dalam setiap produk baik berupa produki makanan dan minuman, tiga digit awal adalah penunuk/kode asal negara pembuat barang / produk tersebut...

tersebar berita bahwa Seluruh dunia kini nampaknya mengambil jarak dengan produk (terutama susu atau makanan) buatan China .

Ditengarai adanya ulah (apakah dari produsen atau dari retailer atau pihak tertentu lainnya) yang tidak menampakkan atau tidak menunjukkan "Made In China" atau "Made In Taiwan" karena takut produknya gak dibeli.

Tapi dengan mudah kita bisa mengenali dari barcode-nya.
Barcode dengan awalan 690, 691 atau 692 adalah made in China .
Sedangkan barcode dengan awalan 471 adalah made in Taiwan .

Berikut ini adalah cra mengenali apakah produk yang anda beli adalah produk dalam negeri... ( ingat perhatikan tiga huruf awal yang tertera pada barcode label-nya )
Barcodes Label country origin identifier Posted by Sumber Cara Wanita

Dibawah ini adalah gambar chart barcode beberapa negara penting yang bisa anda gunakan sebagai referensi untuk mengetahui kode asal negara sebuah produk yang akan anda beli...

Barcode number References for country origin identifiers

Perhatikan dari gambar tertera angka produk dengan barcode berawalan 899... itulah produk dalam negeri tercinta Indonesia.

Sumber cara | Cara Mengenali Produk Dalam Negeri | Barcode Numbers References
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Keuntungan Menabung / Investasi Emas | Gold Investment News


Standar Kemurnian Emas Indonesia Dan Dunia | Gold Market

Cara Melakukan Aktivasi XL BlackBerry 3 in 1 Unlimited