ES Termahal Di dunia Seharga USD1000 American Dollar

Author:
ES Termahal Di dunia Seharga USD1000 American Dollar: Karir dan Informasi Bisnis - Inilah salah satu alasan kenapa dunia bisnis dan pemasaran adalah hal yang banyak menelurkan Juragan juragan dunia, seorang pedagang biasa mungkin tak akan pernah berfikir untuk membuat sebatang es yang akan dijual dengan harga, USD1,000 ( Rp. 10.000.000,- jika USD 1 = RP. 10.000,- )

Itulah kenapa memilih tempat Kuliah dan pendidikan adalah hal yang sangat Sangat Mendasar, sebab dari dunia pendidikanlah anda akan mulai meniti karir, bisnis maupun metode marketing.
Posted by Sumber Cara Wanita
Baru baru ini tersebar berita sebatang Es Di bandrol dengan harga, USD1,000.

Sebuah hotel di Meksiko membuat es paling mahal di dunia. Es tangkai tersebut dijual dengan harga USD1,000 atau sekira Rp8,5 juta (Rp8,563 per dolar).
Es popsicle itu disajikan lewat tangkai plastik. Namun yang membuat es ini jauh lebih mahal dari es lainnya adalah bahan baku pembuat es tersebut. Demikian diberitakan News.com.au, Senin (16/5/2011).
Es itu dibuat dari tequila atau minuman keras khas Meksiko yang dijual 900 poundsterling atau sekira Rp12,4 juta (Rp13,862 per poundsterling) per botolnya. Popsicle Tequila Premium Clase Azul Ultra ini, juga disertai serpihan emas seberat 24 karat.
Pemilik resor Marquis Los Cabos di Baja California Sur mengatakan, mereka mengharapkan es ini dapat dikenal luas dikalangan warga kaya di dunia.



Sumber cara | ES Termahal Di dunia Seharga USD1000 American Dollar
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Artis Indonesia Mana Si Yang Bukan Pere? | Indonesian Girls

Prediksi Wall Street bakal pangkas pegawai Perbankan Anjlok 13,3%

Sony Ericsson F100i ( Jalou ) | Gambar HP dan Spesifikasi