Hasil PT MAIN Capai Rp650,8 Miliar Laba Naik 131,8% | LABA JUAL

Author:
Hasil PT MAIN Capai Rp650,8 Miliar Laba Naik 131,8% | LABA JUAL: Comprehensive Company PT Malindo Feedmill
Info Pasar Terkini - Diberitakan pada hari Minggu, tanggal 08 Mei 2011 pukul 18:29 WIB dengan judul Kuartal I 2011, Malindo Bukukan Laba Rp40,5 Miliar Oleh Media Indonesia, dan tulisan ini adalah kutipan dari Berita Mobile Version dari halaman tersbut.

Diberitakan bahwa, PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) membukukan laba sebelum pajak sebesar Rp40,5 miliar atau naik 131,8% dibanding pencapaian periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp17,4 miliar.

Peningkatan tersebut terjadi tersebut seiring dengan diperolehnya kenaikan penjualan bersih sebesar 42,2% menjadi Rp650,8 miliar dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp457,6 miliar.

"Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus berlanjut sebesar 6% pada 2010 telah menunjang kegiatan usaha Malindo mencapai prestasi kinerja yang baik dalam tiga bulan pertama tahun 2011," kata Direktur MAIN Ong Beng Siong dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (8/5).
Posted by Sumber Cara Wanita
Menurutnya, pencapaian pertumbuhan ekonomi itu mendorong naiknya permintaan domestik di berbagai sector di antaranya konsumsi masyarakat terhadap daging ayam yang selama ini masih rendah. Kondisi itu bersamaan dengan mulai beroperasinya pabrik pakan di Cikande-Serang Banten sehingga kapasitas produksi pakan Perseroan naik menjadi dua kali lipat.

Tahun ini Perseroan akan memasuki aktivitas usaha ke industri hilir, dengan memproduksi makanan olahan seperti nugget dan sosis. Untuk itu, Perseroan akan mendirikan anak perusahaan baru untuk menjalankan aktivitas usaha tersebut.

Untuk menggenjot produksi, perseroan berencana menambah satu pabrik pakan, tiga kandang DOC (day old chick/ayam umur sehari), dan juga pabrik pengolahan makanan senilai total Rp360 miliar.

"Dana investasi pabrik pakan dan tiga farm DOC mencapai Rp280 miliar. Untuk pabrik pengolahan makanan sekitar Rp80 miliar," jelasya.


Sumber cara | Hasil PT MAIN Capai Rp650,8 Miliar Laba Naik 131,8% | LABA JUAL


Mungkin anda Juga ingin tahu :

SEamat BAhasa REsmi ASEAN Bahasa Indonesia | Go International

Inilah Spesifikasi BlackBerry Bold Touch 9900, 9930 | Gadget Informer

KTT ASEAN Ke 18 | Meningkatkan Stok Pangan Indonesia