KTT ASEAN Ke 18 | 795 Wartawan Meliput KTT ASEAN Ke 18

Author:
KTT ASEAN Ke 18 | 795 Wartawan Meliput KTT ASEAN Ke 18: ASIAN Conferences Press
KTT ASEAN Ke 18 Jakarta - "Hingga kini tercatat sebanyak 795 wartawan yang meliput KTT ASEAN, bertambah dari sekitar 500-an saat persiapan," kata Menteri Komunikasi dan Informasi Tiffatul Sembiring di sela peninjauan Media Center.

Dia juga mengatakan pihaknya telah menambah berbagai fasilitas yang dibutuhkan para wartawan untuk melakukan tugas mereka menyiarkan kegiatan KTT ASEAN 2011 ke segala penjuru kawasan Asia Tenggara dan dunia.

Saat ini para wartawan bertugas di dua media center yang telah disediakan dengan penambahan fasilitas seperti komputer, kapasitas akses internet yang ditingkatkan, kabel, Wifi dan perluasan media center. ( Seperti diberitakan AntaraNews pada tanggal 7 Mei 2011 )

Masih menurut Berita Yang diturunkan Oleh AntaraNews, Sebagian wartawan meliput langsung dan juga sebagian lagi menyaksikan acara pembukaan KTT ASEAN 2011 melalui layar monitor di salah satu media center di bagian timur Balai Sidang Jakarta. Namun, layar monitor serupa tak tersedia di media lainnya.
Posted by Sumber Cara Wanita
Mereka juga memperoleh berbagai dokumen terkait Perhimpunan Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) dan naskah pidato Presiden Yudhoyono.

Para wartawan tersebut berasal dari berbagai negara anggota ASEAN dan asing, dan juga wartawan media lokal.

ASEAN beranggota Brunei Darussalam, Filipina, Indonesia, Kamboja, Laos, Myanmar, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam.

"Kami berupaya memenuhi harapan wartawan," kata Tiffatul setelah menghadiri upacara pembukaan KTT ASEAN 2011. ""Mereka juga sudah mendapat kartu identitas."

That is The News for Now... Nantikan forwarding berita Lainnya bersama Kami sumber Cara Wanita, Silahkan ikutkan Email anda Untuk mendapatkan Notifikasi setiap kami memforward berita terbaru dan Hot ( Lihat Kolom sebelah kanan ).

Sumber cara | KTT ASEAN Ke 18 | 795 Wartawan Meliput KTT ASEAN Ke 18


Mungkin anda Juga ingin tahu :

KTT ASEAN Ke 18 | Meningkatkan Stok Pangan Indonesia

Keabsahan Pembunuhan Osama Bin Laden | Komentar 3 Besar

Istri Termuda Osama Bin laden Yang Ikut Tertembak | Ini Lho Dia