Selat Sunda Pusat Gempa 8,7 Skala Richter - Jangan Panik

Author:
Selat Sunda Pusat Gempa 8,7 Skala Richter - Jangan Panik: Jangan Panik - Terkait adanya prediksi sejumlah daerah seperti Jakarta, Sumatera dan Bandung yang akan dilanda gempa hingga berkekuatan 8,7 skala richter berpusat di Selat Sunda, Ahmad Heryawan gubernur Jawa Barat menghimbau masyarakat agar tetap waspada namun jangan panik.Gempa dan kekuatan gempa selat sunda
Posted by Sumber Cara Wanita
"Memang betul potensi gempa di jalur Pulau Jawa hingga Papua. Hanya Kalimantan yang tidak berpotensi terjadi gempa. Saya yakin, setiap hari ada gempa, namun dalam skala kecil di bawah enam skala Richter, sehingga tidak menjadi salah satu pemberitaan," ujar Heryawan.

Ia menuturkan, untuk mewaspadai terjadinya bencana alam salah satunya gempa, Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah melakukan upaya sosialisasi mitigasi bencana.

Meski demikian, kata Ahmad Heryawan, pihaknya akan berkoordinasi lagi dengan kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika untuk mendapatkan data yang lebih akurat mengenai perkiraan gempa, disampaikan oleh Staf Khusus Presiden Bidang Sosial dan Bencana Andi Arief, dalam sebuah diskusi di Jakarta, Minggu.

Sumber cara | VivaNews | Selat Sunda Pusat Gempa 8,7 Skala Richter - Jangan Panik

Mungkin anda Juga ingin tahu :

Krisis Hutang Eropa Harga Minyak Turun dan Dollar Naik

Lowongan Kerja Mei Juni 2011 PT. Ching Luh Indonesia

Inilah Foto Photo Syur Nakal Syahrini Membuat Dia Dibincangkan