Bila cowok sedang marah, Menangani kemarahan cowok

Author:
Bila cowok sedang marah, Menangani kemarahan cowok: Bila cowok sedang marah
Marah di lawan dengan kemarahan tentu saja bukan solusi yang ada malah berantakan yang akan terjadi, Duni dan kehidupan sudah di gariskan penuh dengan lika liku, tak ada kebahagiaan abadi di dalam dunia ini, semua ada tantangannya dan semua ada resikonya, benar sekali perkataan masyarakat bahwa apabila anda berani makan anda harus berani bayar, demikian juga dengan kehidupan percintaan kita sahabat kamar cewek, tak selamanya kamu akan merasakan kebahagiaan bersama si dia, di tengah tengah kemesraan pastilah akan terjadi suatu ketidak cocokan, Terkadang kita sebagai cewek merasa cowok yang kita cintai tak lagi mencintai kita bila dia sedang marah, benarkah dia tak lagi mencintai kita? girls... cowok marah sering karena rasa cintanya ke kamu sangatlah besar, dia tak ingin sesuatu yang buruk menimpamu, dia tak ingin hubungan yang telah kalian bina selama ini menjadi berantakan hanya karena kamu salah menempatkan diri dalam pergaulan atau cara kamu berteman yang bisa membuat suasana kacau.
Kamar cewek, Bacaan wanita indonesia kita mencoba mengamati dan membaca beberapa referensi tentang bagaimana cara menangani kemarahan cowok dan hasilnya seprti dibawah ini:

*Bila cowok sedang marah jangan sekali kali menimpalinya, hal itu akan menambah kemarahannya
* Biarkan dia mengeluarkan semua unek unek dan perasaannya sebelum kamu mulai menjelaskan pembelaan kamu, hal ini untuk menghindari dia memendam kemarahan sehingga bisa timbul kembali
* Segera ucapkan permintaan maaf, walaupun kamu merasa kamu memang benar
* Bila kamu merasa bahwa hawa panas dalam tubuhnya telah hilang dan darah sudah tidak menumpuk lagi di otaknya, saat itu kamu bisa memulai menjelaskan apa dan bagaimana sebenarnya yang telah terjadi, perlu kamu ingat banyak cowok membutuhkan waktu beberapa hari untuk menghilangkan rasa marahnya yang bertubi tubi, jadi bila kamu ingin memastikan dia sudah tidak marah lagi sebaiknya kamu mencari alternatif ringan seperti dengan menawarkan es krim atau menghidangkan senyummu yang indah, mengingatkannya tentang tempat rekreasi kegemarannya.
* Catat dan ingat baik baik apa yang membuat dia marah. jangan sekali kali mengulangi hal hal yang pernah membuatnya marah, kalau kamu ingin hubungan kalian tidak berakhir kecewe.

Bacaan yang berkaitan > Cara mempertahankan cowok

segitu deh kira kira para sobat setia dan para pembaca sekalian, semoga tips ringan di atas bisa mengurangi kemarahan cowok mu dan bisa membuat hubungan asmara kalian kembali mekar.