5 Film Terbaru untuk Facebook

Author:
5 Film Terbaru untuk Facebook: Film Baru FAcebook
Sumber cara | Dunia berita dan hiburan - Menanggapi beberapa kometar dari para pengunjung dan teman setia Sumber cara wanita kita baik yang melalui email, komentar Facebook ataupun dalam perjumpaan secara offline dengan anggota penulis kami untuk tidak hanya menuliskan masalah cinta dan asmara, maka mulai tulisan ini kita akan banyak menyuguhkan berita dan informasi terkini yang sekiranya tidak terlalu keluar dari tema utama kita yaitu sebagai sumber cara untuk wanita.

untuk mengawali satu informasi buat sobat semua

Warner Bros menawarkan 5 Film baru ke Facebook

yup, seperti dikutip dari MSN indonesia yang dikutip dari Reuters, Senin (28/3/2011) facebook kembali menwarkan beberapa fil tambahan untuk di jajajakan di FB, berikut berita lengkapnya:

CALIFORNIA - Studio film Warner Brothers mengatakan bahwa mereka menawarkan lima film tambahan untuk disewakan melalui Facebook.

Langkah yang dilakukan Warner Bros ini dikatakan akan memperkuat Facebook dalam persaingan layanan penyewaan film di internet. Demikian seperti yang dikutip dari Reuters, Senin (28/3/2011).

Warner Bros mengatakan kalau film yang ditawarkan adalah 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone', 'Harry Potter and the Chamber of Secrets', 'Inception', 'Life as We Know It' dan 'Yogi Bear'.

Awal bulan ini, Warner Bros menawarkan layanan penyewaan film melalui Facebook, memungkin pengguna bisa menyewa film dengan menggunakan Facebook Credits, sebuah mata uang virtual yang banyak digunakan di game sosial internet.

Langkah ini diambil oleh Warner Bros untuk menambah revenue, karena saat ini konsumen semakin sedikit membeli DVD. Film pertama yang ditawarkan di layanan ini adalah 'Batman: The Dark Knight'.

Sumber cara | Dunia berita dan hiburan
Serupa :