Cara Berhenti Sms Undian Berbayar Xl | Stop Layanan Kartu Xl

Author:
Cara Berhenti Sms Undian Berbayar Xl | Stop Layanan Kartu Xl: Stopping Money Game Pro Xl Subsrcribtions
Provider Reviews And Informer - Ada banyak pelanggan dari berbagai provider kartu Sim ( Sim Card jaringan ) Hand phone yang mengeluhkan tentang pulsa yang kepotong secara tiba tiba sehabis isi pulsa padahal belum di pakai untuk apapun ( sebagai tambahan informasi buat anda, saya juga melayani pembelian pulsa untuk semua operator di counter Hp saya ) akibatnya kita sebagai Counter pulsa terkadang dihadapkan pads situasi yang tidak mengenak-kan terutama ketika yang ada di depan kita adalah pelanggan yang tidak memahami cara kerja dari sms - Sms undian berbayar yang menjanjikan beragam hadiah muluk pada saat penawarannya ( jujur saya juga pernah tergiur membalas SMS sesuai permintaan yang akhirnya membuat Pulsa saya terpotong setiap hari padahal hadiah yang saya nantikan adalah menurut aturan Term Of service yang berlaku / kadang diundi terkadang menggunakan prekuensi kita mengikuti kontes ), bayangkan TOS terkadang tidak disebutkan dalam SMS penawaran undian mereka mengatakan ( Contoh untuk mendekatkan ) " SElamat anda berhak memenangkan uang tunai 100 Juta rupiah, balas sms ini ketik Ikut lalu kirim ke nomor sekian sekian ) ( Tolong koreksi jika ingatan saya salah. sebelumnya saya juga pernah menuliskan di sumber cara Wanita ini satu judul untuk para pelanggan smart silahkan dilihat pada Cara Stop Music Berbayar 357 Dari Smart.

Salah satu cara untuk menghentikan layanan layanan berbayar yang mungkin tidak anda inginkan tersebut anda bisa mengikuti cara berikut ( Khusus Untuk Pelanggan Pro Xl / Krtu Xl ) :

1. Pada keadaan Standby ketik Bintang 123 Pagar
2. pilih 5 ( Konten )
3. pilih 7 ( lyanan )
4. pilih 2 ( cek Layanan )
Posted by Sumber Cara Wanita
5. Dari menu layanan tadi akan muncul semua bentuk layanan berbayar yang pernah anda ikuti, pilih mana yang tidak anda inginkan lalu pilih berhenti dari layanan.


That it is... Langkah mengecek layanan ini sudah sering menyelamatkan saya dari pelanggan yang tak mau tahu dengan keadaan ini ketika pemotongan terjadi beberapa saat seteleah isi pulsa di counter saya... dengan melihat daftar layanan yang diikutkan dari kartu Xl mereka Otomatis mereka akan mengalah bahkan ada yang malu malu... ( Untuk Xl Axiata,.. maaf jika cara menyampaikan berita dalam tulisan ini ternyata membuat anda kurang setuju. let me know if it`s not good for your business then I`ll be happy to make any corrections. Than you )







Sumber cara | Cara Berhenti Sms Undian Berbayar Xl | Stop Layanan Kartu Xl



Mungkin anda Juga ingin tahu :

3 Sayarat B3 Agar Bisa Jadi Anak Gaul | Becanda Becindi

Kutang Wanita Pendukung Jepang | Support Japan Bra

Dampak Kenaikan Harga Emas | KnowledgeBasic