Cara Stop Music Berbayar 357 Dari Smart | Kartu Sim Andalan

Author:
Cara Stop Music Berbayar 357 Dari Smart | Kartu Sim Andalan: Provider And Services talks - Kartu Smart memang menjadi andalan saya sejak tahun kemaren, kalau dihitung sih sudah lebih dari satu tahun saya menggunakan kartu smart + Hp hier c700 sebagai modem untuk memenuhi kebutuhan kegiatan dan hobby online saya.
Stopping Paid Smart Music Caller Via SMS
Pelayanan ? bisa dibilang saya puas dengan koneksi internet yang mereka tawarkan, walaupun terkadang suka error namun sesuailah dengan apa yang kita bayarkan ke mereka ( itu sebelum pergantian ke New paket internet unlimited smart yang baru, dari yang baru ini sih belum pernah error kayaknya. )
Posted by Sumber Cara Wanita
Tapi... ada tapinya nieh sobat... akhir akhir ini saya sering dihubungi oleh nomor 357, dring dring saya kira ada apa eh... ternyata dari ujung sana ada musik yang ngajak berjoget... ( kalau cuma sekali sih gak apa apa, ini sudah beberapa kali dan sudah membuat saya jadi seperti terganggu, pasalnya seering saya kirain ada apa... atau hal penting gitu... taunya musik.... dan parahnya lagi Berbayar, seminggu pertama katanya gratis karena promo setelah itu bayar 6 perbulan atau Rp 200 perbulan ).

Fikir fikir kayaknya belum membutuhkan layanan itu akirnya saya menelpon CS mereka di 881 untuk menanyakan bagaimana cara berhentinya... costumer carenya ramah dan mejawab dengan pasti cara stop berlangganan music berbayar dari 357 itu cuma ketik STOP ( semua harus huruf kafital / besar ) lalu kirim ke 357 selesai deh...

akhirnya sekarang saya aman dari mendengar musik dadakan yang tak tau waktu ( Smart gak tau aku lagi tidur siang kali ya... dring dring ada telepon dari 357 kirain penting ternyata cuma musik, btw sekarang sudah aman.... dengan cara Stop berlangganan musik berbayar yang di ajarkan oleh CS... aman aman aman.


Sumber cara | Cara Stop Music Berbayar 357 Dari Smart | Kartu Sim Andalan



Mungkin anda Juga ingin tahu :

Tempat Belanja Hosting Murah Kontes SEO Mei Juli 2011

Iklan google Adsense Melayang Boleh | The Fact And TOS

Pembelian Saham Undervalued Sebabkan Bursa Asia Positif Nenatif