Iklan google Adsense Melayang Boleh | The Fact And TOS

Author:
Iklan google Adsense Melayang Boleh | The Fact And TOS: Floating And Fix Div Ads that Pays
The Fact And TOS - Tulisan ini untuk mejawab pertanyaan oleh mas Free Backlinks yang menanyakan tentang iklan adsense yang saya tempatkan di tengah antara dua Kolom Div yang berbeda dalam blog ini.

Mas free Backlink menanyakan kepada saya dalam tulisan yang berjudul Krisis Hutang Eropa Gagal Bangkit | Keputusan Multi-milyar Euro, " free backlinks mengatakan... Banyak dah kisah utang ga kebayar.. tapi indonesia koq masih rajin utang ya..? hehe btw.. iklan google adsensenya koq dibuat melayang kang? emang boleh? setauq itu melanggar TOS adsense deh... "
Posted by Sumber Cara Wanita
Jawaban saya adalah dari TOS Adsense Sendiri kita ketahui adanya larangan menampilkan iklan pada Floating Div yang akan memaksa pengunjung mengklik iklan terlebih dahulu jika ingin dapat membaca content / tulisan dalam blog kita, nah dalam kasus saya ini bukanlah Floating Div atau iklan yang menutui artikel melainkan sebuah Fix Div yang selalu berada pada posisi yang sama walaupun bagian / kolom / Div yang lain terskrol atau melipat ke atas dan kebawah layar.

dalam TOS adsense tertulis :

"What special ad implementations are permitted by your policies?
Generally, altering the behavior or targeting of AdSense ad code is prohibited. However, publishers are permitted to use scripts which allow users to close the ad unit by clicking on a box. Also, to allow scrolling, publishers may place ads in a static frame while the primary content of the site is in a secondary frame."


Sebagai catatan : saya tidak menganjurkan anda menggunakan teknik penempatan Floating fix div Adsense ini untuk anda, silahkan anda merujuk kepada TOS atau posting para master blogger agar anda mantap.

Sumber cara | Iklan google Adsense Melayang Boleh | The Fact And TOS



Mungkin anda Juga ingin tahu :

Tempat Belanja Hosting Murah Kontes SEO Mei Juli 2011

Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah | My Blogging Post

Aset Laba Bank Muamalat Terus Meningkat | Mencapai Rp21,6 Triliun