Krisis Hutang Eropa Gagal Bangkit | Keputusan Multi-milyar Euro

Author:
Krisis Hutang Eropa Gagal Bangkit | Keputusan Multi-milyar Euro: europe Euro Debt Crisis News and Media Watch
Eropa Gagal Bangki dari Krisis hutang - Dari sabang sampai Merauke berjejer pulau pulau ( aku anak Indonesia ) cheers... ternyata bukan hanya Indonesia yang terbelit terlilit hutang.
Eropa yang menjadi pusat perhatianpun nyatanya saat ini sedang terseok seok memikirkan multi Mirlar Euro.... waduh! saham Eropa gimana nieh??? ( Maaf bukan dengan tujuan memojokkan, cuma berita Ekonomi belaka ).

pada selasa tanggal 10 Mei 2011 Askap future bersamaan dengan berita tentang Anjloknya saham eropa yang disebabkan downgrade yunani " pada berita berjudul Eropa Gagal Mengatasi Krisis Hutang Walaupun Hampir Segala Upaya Telah Dilakukan " mengatakan bahwa Tidak peduli seberapa keras Eropa mencoba, itu tidak bisa mendapatkan jalan keluar pada krisis hutang kedaulatannya.

Sejak akhir tahun 2009, ketika anggaran besar Yunani dan masalah hutang pertama terjadi, Uni Eropa telah diupayakan untuk membuat solusi, dari program penyesuaian fiskal untuk reformasi pasar tenaga kerja dan paket bailout keuangan.

Dalam kasus di Uni Eropa, jarang memiliki keputusan multi-milyar euro yang begitu banyak yang telah diambil dalam waktu yang begitu singkat di bawah tekanan tersebut.

Dengan 17 negara yang tergabung dalam euro, dan Uni Eropa yang lebih luas, untuk menyetujui pinjaman darurat untuk Yunani, Irlandia dan Portugal, serta untuk mengatur € 440 milyar mekanisme bailout sementara dan 500 miliar permanen, semua terjadi dalam setahun, ini belum pernah terjadi sebelumnya baik dalam kecepatan dan cakupan.



Semua usaha telah dilakukan, namun masalah krisis hutang ini tetap belum berakhir.

"Dari awal mereka telah misdiagnosa masalah, mereka tidak menuntaskan dengan bersih tentang masalah ini dan karenanya semua berjalan salah," kata Simon Tilford, kepala ekonom dari Pusat Reformasi Eropa di London.

Akibat miskomunikasi dan hanya menebak-nebak, telah membuat pemimpin Eropa berebut untuk memuaskan pemilih, pasar keuangan dan lembaga-lembaga Uni Eropa, dan sering gagal untuk menjaga keharmonisan mereka untuk waktu yang lama.

Setiap kali suatu keputusan telah diambil, keretakan cenderung muncul. Hal ini telah membuka jalan bagi keraguan tentang menyelesaikan suatu masalah bangsa atau dalam beberapa kasus "arbitrase bailout", dengan salah satu negara ingin untuk menegosiasikan paket bailout demi keuntungannya sendiri.

Mungkin ilustrasi yang paling jelas dari manajemen Eropa adalah pertemuan "rahasia" di Luksemburg Jumat lalu, ketika menteri keuangan dari Jerman, Perancis, Italia, Spanyol dan Yunani berkumpul dengan Kepala Bank Sentral Eropa dan komisaris moneter Uni Eropa untuk urusan pembicaraan pribadi.

Pertama, berita tentang pertemuan bocor. Kemudian harus menyangkal bahwa itu diadakan untuk membahas apakah Yunani harus meninggalkan zona euro atau restrukturisasi hutang Yunani.
Posted by Sumber Cara Wanita
Tidak mengherankan, pasar keuangan menurunkan nilai hutang Yunani lebih lanjut pada hari Senin dan pertanyaan itu muncul tentang apa pertemuan itu dimaksudkan untuk mencapai kesepakatan, mengingat bahwa itu bukan forum yang tepat untuk mengambil keputusan.

Seperti yang komentator ekonomi Wolfgang Munchau katakan : "Mereka tidak bisa mengorganisir pertemuan pribadi, bagaimana kemudian mereka dapat memecahkan krisis utang?.".

That is the News from international economic watch... Mampukah Eropa bangkit dalam waktu dekat ? kita lihat saja nanti.


Sumber cara | Krisis Hutang Eropa Gagal Bangkit | Keputusan Multi-milyar Euro


Mungkin anda Juga ingin tahu :

Komperensi Adaptasi OECD | 35 Negara Ikut KPK Internasional

Bank Mega DiBobol Hilang Bank Rp405 Juta | Kronologi

Hasil PT MAIN Capai Rp650,8 Miliar Laba Naik 131,8% | LABA JUAL