Cara dan Tempat | Tips Aman Menyimpan Perhiasan Emas

Author:
Cara dan Tempat | Tips Aman Menyimpan Perhiasan Emas: Bank For Gold Safe Deposit Box
Cara Dan Tempat Tips Aman - Emas adalah sebuah prestise dan lambang kemewahan serta selalu menjadi incaran siapa saja, tak kenal apakah dia ibu rumah tangga atau wanita biasa, semua merindukan emas ( laki laki pun senang dengan emas karena harga dan nilai jual belinya ).

Karena emas adalah incaran siapa saja maka kemungkinan emas menjadi tujuan pencurian adalah hal yang tidak bisa di tiadakan dalam kehidupan masyarakat kita baik di Indonesia maupun dunia Intenational, Apabila emas yang kita miliki tidak terlalu banyak ( sebatas perhiasan yang digunakan sehari hari mungkin tidak membutuhkan tempat di luar rumah untuk menjaga keamanan dan mengurangi resiko kecemasan pemiliknya, namun jika emas yang anda miliki adalah dalam jumlah dan ukuran besar tentunya anda membutuhkan Security atau keamanan extra, Bank Safe Deposit Box adalah jawabannya, Hampir setiap cabang bank di berbagai kota menyediakan layanan tersebut dengan tarif sekitar 400 ribu sampai 1 juta untuk ukuran small-medium. Posted by Sumber Cara Wanita Sebagai contoh di BRI tarifnya Rp 1 juta per tahun. Ukuran tersebut sudah cukup untuk menyimpan ijazah, sertifikat, perhiasan, dan emas tentunya.
Pengamanan di SDB relatif cukup bagus dan diawasi dengan ketat. Bisa juga Anda minta untuk diasuransikan. Anda nanti akan diberikan dua kunci, dimana kunci pertama dipegang petugas bank dan kunci kedua Anda yang pegang.
Untuk membuka SDB, harus menggunakan kedua kunci tersebut bersamaan.

Demikian, semoga Informasi dan tips sederhana ini berharga bagi anda.

Sumber cara | Cara dan Tempat | Tips Aman Menyimpan Perhiasan Emas


Mungkin anda Juga ingin tahu :

Standar Kemurnian Emas Indonesia Dan Dunia | Gold Market

Cara Berhenti Sms Undian Berbayar Xl | Stop Layanan Kartu Xl

Bank Mega DiBobol Hilang Bank Rp405 Juta | Kronologi