Memilih Jurusan = Memilih Kampus = Melilih Masa Depan

Author:
Memilih Jurusan = Memilih Kampus = Melilih Masa Depan: Mahasiswa dan mahasiswi kampus jelita
Pilih Memilih - Kenapa aku mesti jadi dokter seperti yang di suruh Ibu dan bapak sementara aku suka berkelana mencari berita, hobby bercerita?

Kenapa aku mesti kuliah keluar negeri seperti teman teman yang lain sementara aku tak tahu bahasa mereka?

Hah.... sebaiknya tanya tanya aja dah dari hati dan ke hati, Tips Cara Memilih Kampus, Tempat Kuliah dan jurusan.

yah dari tadi memang aku selalu bertanya tentang itu, kenapa bagaimana dan dimana?
Posted by Sumber Cara Wanita
OOO tiddak bisa... kita tidak boleh kuliah hanya menuruti gengsi atau keinginan ortu dong!
Main Dalam perpustakaan kampus
OOO tiddak bisa.... aku mesti ingat berapa dana yang ada, sebab aku tak sekaya anak juragan kota!

OOOO tiddak bisa.... walaupun sekolah di Indonesia aku yakin ko... bisa menyaingi anda yang sekolah di Luar sana, buktinya Robot Indonesia Taklukkan Amerika.

OOO tidak bisa... Kedokteran memang bergengsi tapi wartawan tak kalah wibawa.

Sumber cara | Memilih Jurusan = Memilih Kampus = Melilih Masa Depan
Mungkin anda Juga ingin tahu :

ES Termahal Di dunia Seharga USD1000 American Dollar

Tips Cara Memilih Kampus dan Tempat Kuliah | Jurusan Handal

Artis Indonesia Mana Si Yang Bukan Pere? | Indonesian Girls