Testimoni : Mimpi Bertemu Osama Bin Laden | World and News

Author:
Testimoni : Mimpi Bertemu Osama Bin Laden | World and News: World and News - Berita dan Cerita, Masih ingatkah anda Cerita tentang Bomb Bunuh diri yang dilakukan oleh M Syarif di Masjid Ad Dzikra Kompleks POLRI beberapa waktu lalau?.

Hari ini diceritakan, Bahwa dalam telepon genggam Nokia 2730 yang ditemukan di polisi di Sungai Soka, Cirebon, terdapat video testimoni M Syarif. "Saya pernah bermimpi bertemu ustad Osama Bin Laden, alhamdulilah, mengajak saya berbaiat seperti yang pernah didakwahkannya dan bergabung dalam pasukannya" kata Syarif dalam videonya yang berdurasi sekitar 5 menit.M syarif si Bomber Cirebon
Posted by Sumber Cara Wanita
Selain soal Osama, Syarif juga bercerita ia bertemu seorang toghut dan menggorok lehernya. Apa yang ia sampaikan terkait pembunuhan anggota TNI, Kopral Kepala Sutejo, anggota Kodim Cirebon pada 2 Maret 2011 lalu. Syarif dan adiknya diburu polisi dalam kasus tersebut.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam, dalam telepon genggam tersebut ada 36 video M Syarif. Juga termasuk di dalamnya, rencana bunuh diri Jumat 15 April 2011 lalu.

"HP ditemukan di dalam air dan meskipun begitu tapi gambar-gambarnya masih bisa kita lihat," Anton dalam keterangan pers di Markas Polresta Cirebon, Jawa Barat, Kamis 19 Mei 2011.

"Ada dua bom yang rencananya akan diledakkan, namun satu bom tidak berhasil diledakkan dan yang satunya meledak di Mapolresta Cirebon" tambah dia.

Selain video, M Syarif juga diketahui menulis sebuah wasiat. Pesan terakhir itu ia tulis di belakang buku jihad berjudul, 'Jihad di Asia Tengah (Perang Akhir Zaman)' karya Syekh Abu Mus'ab As Suri.

Berikut isi wasiat pelaku bom bunuh diri:

Bahwa saya : Muhammad Syarif

Insya Allah atas / izin Allah, sangat, sangat !!!!!! " Meninggal Syahid". Bukan karena ingin disebut Mujahid. Tetapi kemuliaan Syahid telah melekat berat di hati. Dengan janji dari yang menciptakan saya dan yang akan mensucikan saya. Yaitu janji Allah.......Allah.......Allah.

Pesan saya : "Sungguh kehidupan dunia hanya menipu. Wass.

Berita ini diturunkan Antara News Pada hari kamis tanggal 19 Mei 2011, pukul 16:36 WIB pada situs online di http://nasional.vivanews.com/news/read/221382-bomber-m-syarif-mimpi-ketemu-osama-bin-laden dengan judul "Bomber M Syarif Mimpi Ketemu Osama Bin Laden"


Sumber cara | Testimoni : Mimpi Bertemu Osama Bin Laden | World and News
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Santri Diperkosa Siswa SMA | Dunia Nyata Cerita Kita

Dewi Persik ( DP ) Dan JuLia Perez ( JUPE ) Anggun Di sidang

Memilih Jurusan = Memilih Kampus = Melilih Masa Depan