Yang Saya Tidak Suka Dari Kartu Smart | Paket Internet Smart

Author:
Yang Saya Tidak Suka Dari Kartu Smart | Paket Internet Smart: Peket Internet Smart - Harus saya akui bahwa saya adalah pengguna setia kartu smart, saya menggunakan kartu smart dengan kombinasi Hp Hier sudah hampir melebihi satu tahun untuk kebutuhan online dan blogging saya, terus terang saya puas dengan harga dan layanan paket internet yang mereka tawarkan, apalagi dengan adanya new paket internet Smart yang baru, pelanggan jadi bisa memilih banyak jenis paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan isi kantong.
Posted by Sumber Cara WanitaSmart Connectivity sms promotion
Namun, selama saya menggunakan smart, Hanya satu yang membuat saya kurang pas, kartu samart sama saja seperti kartu kartu simcard yang lain, mereka suka berjualan dan menggangu aktivitas lewat sms penawaran mereka.
Yang lebih tidak menyenangkan lagi adalah sms sms undian yang menjanjikan ratusan juta rupiah tersebut dikirim berkali kali dalam satu hari, kadang kita sampai tidak bisa menghitungnya dengan jari tangan, sms promosi datang bertubi tubi setiap harinya.

Apakah memang mesti seperti itu?
ada saran dari para senior pengguna smart? sebelumnya saya sudah berhsil menghentikan telepon musik kartu smart.



Sumber cara | Yang Saya Tidak Suka Dari Kartu Smart | Paket Internet Smart


Mungkin anda Juga ingin tahu :

Cara Berhenti Sms Undian Berbayar Xl | Stop Layanan Kartu Xl

3 Sayarat B3 Agar Bisa Jadi Anak Gaul | Becanda Becindi